Peluang Usaha Tikindo Logistics

http://www.tikindo-logistics.com

Tikindo Logistics, PT TIKI Indonesia, menawarkan peluang usaha bagi anda yang berada di Jakarta, untuk membuka Gerai/ Agen di Jakarta.

Adapun persyaratan membuka Gerai Sbb :
1. Mempunyai Surat Pendirian/ Perizinan Badan Usaha minimal berupa CV.
2. Memiliki tempat kurang lebih 3×4 M2 berada di Jalan Raya, Ruko dan Pertokoan.
3. Membayar uang Franchise sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah).
4. Memiliki 1 (satu) buah PC dan Printer Dot matrik.
5. Memiliki 1 (satu) buah timbangan 100 Kg.
6. Memiliki 1 (satu) buah sepeda motor.
7. Memiliki minimum karyawan 2 orang.
8. Memiliki 1 (satu) buah telephone dan Fax.

Pengadaan Barang yang di berikan oleh Pusat Sbb :
1. Neon Board ukuran 90x90cm
2. Seragam 2 Pcs.
3. Surat perizinan dari Dishub & Pariwisata
4. Instalasi Program.
5. Cetakan (Connote, Label, dsb).

Mekanisme Gerai Tikindo :
1. Pendapatan komisi Gerai sebesar 20% (dua puluh persen).
2. Pengiriman barang diantar sendiri ke Tikindo Pusat.
3. Barang diatas 200 kg dapat diambil oleh Tikindo Pusat (by konfirmasi).

PT.TIKI INDONESIA
Jl. Garuda No.69-71, Kemayoran Jakarta Pusat
Phone : 021-4227760, Fax : 021-4227001
www.tikindo-logistics.com

Comments

  1. eddo says

    Selamat siang pak/bu,

    saya edo, memiliki counter ukuran 3 X 7 Meter berlaoksi strategis di pertigaan bojongsari depok. Usaha kami bergerak di bidang jasa perpanjang stnk dan mutasi kendaraan. Kami tertarik untuk bergabung menjadi agen tiki,..

    Ada berbagai pertanyaan utama kami yaitu:
    apakah ada terget bulanan minimal setoran brp. ?
    Dan seandainya tidak target apa konsekuensinya.

    Terimakasih atas tanggapan dari anda…

    hormat kami

    edo

    telp.
    0813 9933 9123
    021 – 7100 9123

  2. COLINE says

    saya tertarik bergabung dengan tiki..
    saya mempunyai ruko yang sangat strategis berlokasi di bulak kapal bekasi, tepat diperempatan jalan kota..
    kira-kira prosedur nya bagaimana selain yang tertulis di tas..
    terima kasih atas perhatiananya.. kiranya ditanggapi..
    coline (08567791527)

  3. COLINE says

    saya tertarik bergabung dengan tiki..
    saya mempunyai ruko yang sangat strategis berlokasi di bulak kapal bekasi, tepat diperempatan jalan kota..
    kira-kira prosedur nya bagaimana selain yang tertulis di atas..
    terima kasih atas perhatiananya.. kiranya ditanggapi..

  4. hasanman says

    mo nanya dong, persyaratan no 1 mengenai surat perijinan dsb ngurusnya kmana, butuh waktu brpe hari, biayanya brp dan ribet gak??
    mohon balasannya, terima kasih..

  5. says

    Saya tertarik sekali utk usaha TIKI, kebetulan saya kontrak 2 buah Toko yg satu dipakai buat warnet dan yg satu kosong. rencananya mau usaha TIKI, karena ditempat usaha saya jauh sekali tempat penitipan kilat termasuk kantor pos, tapi saya keberatan dg surat badan usaha min CV, kl seandainya bisa bantu saya tanpa harus punya CV tolong hub saya secepatnya.trims

  6. sriwati says

    slm sukses
    saya berminat tuk jg agen tiki
    saya krg paham prosedur’y
    tlg info’y ya?
    thx !
    BANDUNG

  7. maria says

    saya maria di surabaya, suami punya usaha transportasi dan berminat untuk jadi agent tiki bagaimana caranya yah.

    mohon dapat direspon & dapat nerhubungi saya di no 031 72129777. terima kasih

  8. Agung R says

    saya mempunyai tempat yg sangat bagus buat buka usaha TIKI. namun saya kok agak keberatan dengan persyaratan nomer satu ( mempunyai minimal CV ), apakah bisa dibantu jika tidak harus mempunyai CV.

    Terimkasih

    Agung. R

  9. Agung R says

    saya sangat tertarik ingin membuka usaha TIKI dan saya mempunyai tempat yg sangat strategis. namun saya kok agak keberatan dengan persyaratan nomer satu ( mempunyai minimal CV ), apakah bisa dibantu jika tidak harus mempunyai CV.

    Terimkasih

    Agung. R

    Telp. 021-98985359

  10. rini nuur aini says

    Saya dari samarinda,saya sangat sangat berminat dengan usaha ini,bisakah saya bergabung,saya memiliki tempat di pinggir jalan besar n tempatnnya sangat strategis.bs dibantu dimana saya bs bergabung dengan tiki.tks

  11. says

    saya tertarik bergabung. tempat usaha dah ada. pinggir jalan raya. tiki di tempat saya belum ada. bisa gak kalo badan hukumnya koperasi

  12. monic says

    saya berdomisili di balikpapan,saya tertarik mbergabung dngn anda,saya memiliki tempat dipinggir jalan besar.bs dibantu info lebih lengkap lagi berikut syarat2nya.thank

  13. ewi untari says

    saya tertarik ingin membuka bisnis ini tapi saya ada di balikpapan tepat di perumahan. yang mau saya tanyakan apakah jika disetujui bagaimana syarat2nya dan apakah saya langsung ke tiki balikpapan aja. tolong informasinya dan terima kasih

  14. says

    Saya sangat ingin bergabung/menjadi agen jasa pengiriman paket/dokumen, apakah ada yang bersedia? say ada lokasi ukuran 7x10m – line tlephone – internet – mobil (lokasi di jalan raya dalam kota. jika ada yang berkenan/mengetahui, kemana saya mesti mengajukan mejadi agen jasa pengiriman paket? terima kasih. Marsono. 085879156730.

  15. ENDORI says

    Saya berminat sekali membuka agen TIKI dan saya tinggal di pemukiman Kompleks pelabuhan yang jauh ke akses usaha ini dilingkungan saya untuk menggunakan jasa ini maksud saya sih ingin mempermudah org..mengirim barang atau dokumen ,…… saya juga keberatan dengan persyaratan no 1 karena saya baru mau buka usaha jadi peluang saya minim donk

  16. komara says

    saya berminat ingin menjadi agen tiki, tapi domisilisaya di bandung, apa bisa ?
    dan kalau bisa persyaratan yang harus saya siapkan apa saja

    perlu kami sampaikan bahwa lokasi tempat di jalan raya soreang km 12 loas tempat 3 x 6

    demikian terimakasih

    komara

  17. ery says

    Saya mau gabung dengan tiki…..Lokasi di Pangkala Bun – Kalteng, disini ada Tiki JNE….Badan Usaha CV sudah ada…..untuk syarat2 yg lain bisa kami penuhi, khusus yg no 2 bisa tidak setelah dapat ijin dari tiki…..karena sewa tempat cukup mahal…rencana kita sewa di ruko yg saat ini dalam proses finising pembangunan atau di dalam pusat perbelanjaaan…..Trims….

  18. yunus says

    Saya punya toko dipasar, pujon malang. menjual pecah belah, mengingat kegiatan disekitarnya hanya ada satu kantor pos dan belum ada jasa titipan. maka saya berminat sekali untuk menjadi agen. Bagaimana caranya ? syaratnya sudah cukup paham. Daftarnya kesiapa dan dimana? membaca fee 20%, tatapi kalau kami terima dari daerah lain agar mengirimkan barang ke tempat yang ada diwilayah kami bagaimana ? apakah dapat fee ?. Misal kami agen terus nanti ada yang minat jadi agen agen kecil ikut kami atau pusat yang kelola. Terima kasih.

  19. rini juniati says

    Untuk pengurusan ijinnya kira-kira butuhwaktu berapa lama & butuh dana berapa?
    Dan pengurusannya kemana.?
    Atau mungkin dari pihak tiki bisa bantu mengurusnya. Mohon jawabannya ?
    Terima kasih.

  20. amir hamzah says

    pa kalau belum punya CV bisa ga jadi agen TIKI. trus kalau bisa prosedurnya bagai mana

  21. jULIUS says

    Saya mau bergabung dengan TIKI saya tinggal dinegara Taiwan, saya sedang membuka usaha biro untuk pengurusan masalah surat TKI , dan jg saya tertarik untuk membuka ekxpidisi paket pengiriman barang ke indonesia, yang saya ingin tahu syarat surat apa saja yang bisa menunjang usaha saya, mohon balasannya secepatnya terima kasih…

  22. elmin says

    dear, pimpinan tiki
    saya punya lokasi ruko dekat pasar, mall dll. mau buka joint dengan tiki. gimana caranya ?

  23. nelly says

    As. Saya tertarik untuk membuka usaha ini. persyaratan lgkpsemua.
    Saya beradadi kota MEDAN, Sumatera Utara, mohon info segera.
    08126007092 Ws.

  24. esther says

    Saya berminat sekali menjadi agen Tiki, saya berdomisili di Denpasar Bali di Perumahan
    Apakah bisa saya menjadi agen Tiki ?
    Mohon jawabannya Bapak/Ibu

    Terima kasih
    Esther

  25. Mizwan says

    Tertarik unruk menjadi agen jasa pengiriman, mohon info contact person yg bisa di hubungi untuk minta penjelasan mengenai cara dan syarat menjadi agen cash counter TIKI alamat saya di RUKO WTC WANAHERANG, JLN.MERCEDES BENZ, CICADAS, GUNUNG PUTRI – BOGOR
    Terima kasih,
    Mizwan
    Hp. 0878 7939 9206

  26. says

    saya tertarik membuka franchise TIKI karna basic kami bagian kirim barang dan ingin melebar jaringan dengan membuka franchise ini. saya punya ruko seluas 5×20 di daerah balikpapan permai
    alamat saya di balikpapan kalimantan timur
    telp 081233363181

  27. indra says

    saya tertarik menjadi agen Tiki di kota Medan. Tapi permasalahannya setelah saya Coba hubungi kantor cabang Medan, katanya sudah tidak bisa lagi untuk menjadi agen Tiki di kota medan.dengan alasan untuk menjadi keagenan Tiki hanya dikhususkan untuk karyawan Tiki saja.
    Padahal agen Tiki di medan masih sangat sedikit.
    Mohon Info yang Jelas dari Pihak Tiki Pusat apakah Memang begitu syaratnya.
    Hub Email saya : indrayanto78yahoo.com

  28. Suwandi says

    Saya punya temapt usaha kosong 5×6 m, saya berminat menjadi agen tiki gimana caranya…., atau harus punya badan usaha sendiri

  29. juliana says

    Saya ingin sekali bergabung dan menjadi agen Tiki, mohon penjelasan nya mengenai cara dan persyaratan nya terimakasih,

  30. Lim Sioe Woen says

    Dear All, Saya tertarik menjadi agen TIKI, saya punya ruko 2.5 lantai, di Jl.Karang Tengah Raya No. 25D, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ukuran 4.5 x 15m, SHM.
    Saya belum punua SIUP atau CV.
    Mohon saran dari Bapak/Ibu.
    Thanks n best regards,

  31. Emi says

    Saya tertarik untuk buka usaha TIKI. Lokasi saya bukan di jalan raya tapi agak ramai. Trus apakah tidak bisa perorangan saja, bukan dalam bentuk badan? Mohon penjelasannya. Terima kasih

  32. iena says

    Saya berminat sekali membuka agen TIKI dan saya tinggal di jantung kota TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR, lebih tepatnya di jalan ahmad yani,…… saya tertarik di bisnis ini karena di sini juga ada JNE,………
    terimakasih
    iena
    05697375758
    08113034560

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>